Web untuk menjual desain grafis

Web untuk menjual desain grafis layanan desain grafis website menjual desain grafis penawaran desain grafis desain grafis web, dicari desain grafis

Web untuk menjual desain grafis

 

Menjual desain grafis - Dengan kemudahan yang ditawarkan berkat adanya internet kini bisa dengan mudah terkoneksi dengan luas. Hal tersebutpun dapat dirasakan oleh kalangan desainer grafis karena dalam memasarkan karya mereka dapat dengan mudah dilakukan hanya dengan menggunakan media internet. Banyak situs tempat menjual dan membeli graphic design seperti fiverr, sribulancer, tees.co.id dan beberapa situs lainnya.

Karena kemudahan yang ditawarkan dalam menjual desain grafis sehingga banyak dari mereka yang memilih untuk belajar graphic design dan menjadikannya sebagai pengahsilan tambahan. Berikut daftar web untuk menjual desain grafis yang pernah penulis coba menggunakannya. 

Fiverr

Fiferr.com merupakan salah satu marketplace jasa yang mempunyai jangkauan sangat luas. Situs ini berdiri tahun 2009 dengan tujuan sebagai fasilitas bagi mereka yang ingin menjual jasa atau keahlian setiap penggunanya. 

Pengguna dapat menjual desain grafis, digital marketing, jasa writing & translation, video & animatin, jasa music & audio, programing & tech.

Mengingat begitu luasnya jaringan dari fiverr.com sehingga untuk mendapatkan clien perlu pintar-pintar dalam mempromosikan diri.

Fastwork 

Web untuk menjual desain grafis fastwork merupakan platform asal Thailand yang berdiri 2015. Tujuan awalah dari berdirinya fastwork yaitu untuk menemukan dan juga mempekerjakan para peerja lepas dengan cepat, aman, dan hemat biaya sehingga dapat mempercepat perkembangkan bisnis.

Jasa layana yang tersedia cukup berfariasi ada jasa desain grafis, jasa desain kemasan, jasa desain kaos, jasa penerjemahan dan jasa penulisan artikel, jasa penembangan web dan aplikasi, dan masih banyak jasa lainnya yang tersedia. 

Sribu

Web untuk menjual desain grafis sribu merupakan website penyedia jasa desain online logo, logo & stationery, Website, kartu undangan, Kartu nama & kop surat, desain label, desain flyer brosu, sergam. Untuk mendapatkan klien desainer perlu meyerahkan portofolio pada situs sribu.com.

Sribulancer.com

Website tempat menjual desain grafis dengan menggunakan sistem job dengan menawarkan kepada penjari jasa menggunakn proposal. Sribulancer merupakan salah satu tempat kumpul freelancer mencari clien menawarkann jasa mereka. Apabila proposal yang dikirimkan pada pencari jasa pada sribulancer diterima maka project baru mulai berjalan dan begitu sebaliknya.

Tees

Tees.co.id web tempat menjual desain grafis yang dijual dalam bentuk produk merchandies. Desainer cukup hanya mengupload desain dan memilih produk yang akan dijadikan sebagai media nantinya.

Tokome

Tempat untuk menjual karya dalam bentuk berbagai macam produk merchandie unik dan berkualitas. Tokome.id hadir membantu para desainer grafis untuk memasarkan karyanya dengan harga sesuai dengan keinginan desainer.

Cara kerjanya cukup mudah, desain yang sudah siap tinggal di upload pada tokome.id jika klien berminat maka mereka tinggal menentukan dengan media apa desain tersebut akan dicetak.

99Designs 

Tempat penyedia jasa freelancer ini mirip denan Sribu menggunakan sistem kompetisi bersaing dengan berbagai negara. Selain menggunakan sistem kontes, 99Designs juga memperbolehkan klien untuk memilih desainer yang dianggap tepat untuk mereka. 

Banyak pilihan desain yang ditawarkan mulai dari desain logo, kartu bisnis, brand guide, agencies dan banyak lainya.

Nah itulah daftar web untuk menjual desain grafis yang bisa merupah hobimu menjadi penghasilan.

Post a Comment