Gravit Designer is Simple Vector Design

Gravity Designer is Simple Vector Design aplikasi design vector naungan Corel yang biasa digunakan untuk membuat mockup website. Fitur-fitur

Gravit designer - Simple itulah angapan saya mengenai aplikasi yang satu ini. Software ini sering membantu dalam menyelesaikan desain simple untuk konten media sosial. Awal mulanya agaak sedikit bingung dan ragu untuk menggunakannya namun ternyata setelah menggunakannya tidak seperti yang dibayangkan. 

Gravit Designer 

Gravit designer sebenarnya adalah aplikasi design vector naungan Corel yang biasa digunakan untuk membuat mockup website. Pengguna dapat menggunakannya secara free dengan fasilitas yang lumayan cukup membantu memproses desain yang simple. Saya sendiri masih menggunakan free version dan itupun sudah lumayan membantu pekerjaan saya.

Alasan memilih Gravit Designer 

Menggunakan aplikasi yang dapat digunakan dari manapun tentu sangat menuntugkan sekali terlebih bagi mereka yang suka bepergian dan tidak mau membawa banyak peralatan.

Terdapat Pilihan Aplikasi

Kemudahan dalam menggunakan sehingga dapat dengan mudah digunakan dengn catatan terdapat koneksi internet. Tersedia tidak hanya dalam aplikasi namun juga dalam bentuk web aplikasi yang berarti kita bisa menggunaka tanpa harus melakukan instal terlebih dahulu saat akan menggunakan. Selain tersedia dalam web aplikasi Grafit Designer juga bisa kita pasang pada browser.

Project Selalu di Bawa

Selain tersedia dalam bentuk versi untuk menunjang kemudahan penggunanya dalam mengelola file project bisa dengan menggunakan cloud yang tersedia. Cloud yang disediakan tidak hanya untuk premium versi saja namun untuk pengguna Grafit Designer free juga memperoleh fasilitas penyimpanan sekitar 500mb.  

Cukup Dengan Username dan Password

Hanya membutukan username dan password saja bisa menggunakan Grafit Designer. Registrasi juga cukup mudah bisa dengan menggunakan Email atau Facebook maka sudah bisa menggunakannya.

Tidak Memakan Banyak ruang

Memperhatikan ruang penyimpanan bagi desainer merupakan suatu keharusan. Terlebih aplikasi yang terpasang dalam laptop tidak hanya satu aplikasi jadi dalam hal ini saya sangat perhatikan betul. Alasannya tentu untuk menghindari eror ditengah jalan gak sakit kalu pas lgi asik kerjaan udah mau selesai tapi malah ngulang lagi.

Mudah Memilih Ornamen Pendukung

Untuk membuat variasi tentu saat membuat desain membutuhkan ornamen pendukung. Grafit Designer memberikan kemudahan dalam hal ini bisa menggunakan fitur library yang tersedia. Tinggal tuliskan saja ornamen yang kita butuhkan pada search library makan akan muncul.

Grafit Designer is Simple Vector Design yang sangat membatu saya dalam mengerjakan desain dengan segala kemudahan yang ditawarkan. 

Fitur fitur yang tersedia.

Post a Comment