Situs Web Desain Grafis Online Mempermudah Proses Pembuatan

apk design online mempermudahkan pengguna. situs web desain grafis membantu mempermudah proses pembuatan. Lebih flexibel penggunaannya

Situs web desain grafis - Perkembangan teknologi berjalan bergitu cepat hal tersebut juga masuk dalam dunia design grafis. Sebulmnya kita dalam membuat sebuah design perlu untuk melakukan instalasi pada perangkat komputer terlebih dahulu. Berkat perkembangan dunia internet kini kita tidak pelu menginstal aplikasinya namun cukup hanya dengan terkoneksi internet saja kita sudah bisa membuat design.

Berikut ini beberapa daftar aplikasi design grapich online :

Canva

Aplikasi online yang tersedia secara online dan lumayan cukup populer karena selain kita dapat menggunakannya dengan mengakses situs web desain grafis canva. namun kita juga dapat mendownload versi mobilenya sehingga lebih paraktis. Selain itu, banyak pilihan template mulai dari desain cv, poster, post ig, dan masih banyak pilihan yang lainnya. Untuk menggunakannya kita dapat menggunakan versi free atau yang berbayarnya.

Snappa 

Selanjutnya ada snappa yang mirip dengan Canva, Situs web desain grafis yang satu ini juga menyediakan berbagai macam template yang tak kalah menarik dengan Canva design. Tersedia banyak pilihan jenis font, foto, bisa juga mengunakan foto sendiri. Untuk peralan edit yang memberikan kemudahan pada pengguna dan tergolong simple sehingga sangat cocok untuk yang ingin membuat desain tanpa ribet. 

Untuk menggunakan Snappa tersedia beberapa kategori pengguna dengan pembayarn perbulan atau pertahun. Tapi tenang kita juga bisa menggunakannya secara free dengan fasilitas yang lumayan memuaskan. Pengguna free hanya berlaku untuk satu pengguna yang dilengkapi denga lebih dari 6000 template dan 5Jt HD photo & graphics. Namun sayangnya untuk mengunduhnya hanya diberi kesempatan 3 kali download saja dalam satu bulan.

Graviti Designer

Merupakan aplikasi desain berbasis vektor yang tersedia secara online dan dilengkapi juga dengan beragai fitur yang lengkap dan mudah dalam penggunaanya. Aplikasi ini beradda dalam naungan corel yang merupakan peruhaan yang mengeluakan CorelDraw aplikasi desain grafis berbasis vector. Selain tersedia secara online aplikasi ini juga tersedia mellaui ofline juga. gita dapat menggunakan dan mendownloadnya pada situs resminya.

Crello

Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat desain banner, poster, poster medsos dengan menggunakan template yang tersedia. untuk menggunakannya kita bisa dengan versi free dengan batasan 5 desain setiap bulannya atau menggunakan versi berbayarnya dengan cara berlangganan. Selain itu, tersedia juga versi smarphonya  jadi lebih praktis deh.

Klex

Situs web desain grafis Klex merupakan aplikasi design yang tersedia secara online selanjutnya adalah klex.gravit.io dengan menggunakan tampilan yang simple. Aplikasi ini menggunakan teknologi yang hampir mirip dengan aplikasi graviti designer. setiap pengguna dapat membuat desain mereka dengan mudah dengan menggunakan klex ini dengan memanfaatkan tools yang tersedia dan tentunya kita dapat menggunakan secara free.

Vectr

Hampir mirip seperti Gravity dan Klex Design sebagai aplikasi design grafis online yang berbasis vektor. Situs web desain grafis dengan kemudahan penggunaanya walaupun tools yang ada tidak sebanyak gravity dan klex namun tidak menjadikan masalah yang besar. Dengan menggunakan aplikasi ini kita masih tetap bisa melakukan kontrol terhadap project melakukan pemilihan jenis font, mengtur tataletak, layer, dan masihh banyak lagi.

Selain teredia dalam bentuk website, vectr juga mempunyai aplikasi yang mampu berjalan pada sistem operasi windows, linux dan croombook.

Adobe Spark post

Salah saatu produk darri adobe ini tersedia secara online kita cukup mengunjungi situs web desain grafis https://spark.adobe.com/sp/. Tersedia banyak pilihan template yang siap untuk digunakan. Selain kita dapat menggunakan template yang tersedia tools yang disajikanpun  juga lumayan lengkap dan simple dan aplikasi ini tersedia seccara free.

Nahh itulah beberapa daftar web aplikasi graphich design online yang dapat kita gunakan untuk membuat desain. Untuk kalian yang tidak mau repot menginstal sehingga kita cukup menggunakan koneksi internet saja sudah cukup untuk menghasilkan sebuah desain yang profesional.

Post a Comment