Apk Design Instagram Membantu Mempermudah Desainmu

Apk design Instagram Ada yang mempunyai tools yang terbatas dan ada juga aplikasi yang menyediakan tools yang lengkap Konten visual

Konten Visual kini sangatlah dibutuhkan hampir diberbagai lini. Konten visual yang dapat dijadikan sebagai media komunikasi baik sebagai alat survei ataupun memberikan informasi. Dulu kita memebutuhkan banyak perangkat untuk membuat sebuah kontent. Kini kita dapat membuatnya melalui genggaman tangan dengan menggunakan Apk Desain yang dapat kita unduh melalui playstore mulai dari yang free ataupun premium. 

Apk Design Instagram Banyak sekali aplikasi yang tersedia dan bisa kita gunakan. Sekarang ini sudah tersedia banyak sekali tinggal kita mau menggunkannya yang mana bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan. Ada yang mempunyai tools yang terbatas dan ada juga aplikasi yang menyediakan tools yang lengkap. Berikut rangkuman apk design yang bisa kita gunakan mulai dari tools yang terbatas hingga tools yang legkap.


apk design ig


 

Canva Design

Aplikasi desain dengan fitur yang tergolong lengkap ini sangat rekomended. Banyak template yang tersedia yang dapat mempercepat proses pembuatan konten kita. Yang paling menarik adalah konten yang dihasilkan sudah disesuaikan dengan standar ukuran untuk kita publikasikan pada instagram. Banyakn tersedia template yang bisa kita gunakan selain itu, kita juga dapat dengan mudah melakukan editing pada desain konten kita. Kita dapat menambahkan Text, Merubah Warna menyesuakan brand, menambahkan animasi dan banyak tools edit yang bisa digunakan. Untuk menikmatinya kita dapat menggunakan versi free dan premium.

Unfold

Lebih dari 200 template instagram disediakan disini dan dapat digunakan secara langsung. Template yang tersedia memungkinkan kita untuk memperbarui tampilan template tersebut baik tekstur warna, background, menambahkan animasi, filter, dan efek lain pada foto ataupun video. Selain menyediakan banyak template, dengan menggunakan unfould juka memberikan penggunanya kemudahan ketika hendak melakukan publikasi design. Kita dapat melakukan export serta share pada platform yang akan kita gunakan untuk publikasi.

Story Art

Tidak mau kalah aplikasi yang satu ini menyediakan kurang lebih hampir 2000+ template yang terbagi mejadi 60 theme options. Kita dapat menambahkan teks, filter, merubah eksposur kecerahan. Selain itu, apk ini dilengkapi dengan video tools untuk melaukan edit kecepatan, zooming, clipping dan resizing.

VSCO

Apk yang satu ini biasanya kita gunakan untuk dijadikan sebagai edit foto yang akan kita gunakan untuk dipadukan dengan komponen design yang lain. Dengan menggunakan VSCO foto yang kita ambil dengan menggunaka smartphone menjadi tidak begitu terlihat.

Over

Apk yang satu ini membantu kit membuat konten dalam waktu yang singkat dengan opsi grafiss cukup lengkap. Template,font, dan stock images siap untuk digunakan sehingga lebih mengurangi waktu pembuatan. Selain tersedia pada android version tersedia juga pada iOS dan web browser version.

Adobe Spark Post

Mendengan adobe tentu sudah tidak asing lagi ditelinga kita semua. Selain membuat untuk windows, adobe juga mempunyai versi android yang menyediakan banyak sekali template yang menarik. Selain template, terdapat juga pilihan icon, gambar, dan stiker yang tersedia secara gratis. 
 
Yang tidak kalah menariknya, Adobe Spark Post dilengkapi dengan auto reize yang dapat mengubah ukuran desain. Fitur Brandify juga dapat membantu kita daam mengaplikasikan brand ke template. Sehingga kit hanya cukup dengan melkukan satu kali klik template dan komponennya akan secara otomatis menyesuaikan dengan brand kita. 
 
Kita ketahui bersama, Instagram merupakan platform media sosial yang berbasis visual sehingga segala sesuatunya tergantung pada konten yang terpublikasi. Namun sekarang udah terjawab, tidak perlu menggunakan perangkat khusus dan waktu yang lama untuk membuat konten instagram. Kita cukup memilih salah satu dari aplikasi yang sudah disebutkan diatas. 
 
Nah begitu kira kira Apk Design Instagram yang dilengkapi dengan template yang menarik. Instagram sopping.

Post a Comment