7 Tempat Download Mockup Design Free Kamu

Mockup sebuah model skala atau gambaran penuh dari sebuah desain yang bertujuan tempat download mockup, evaluasi desain, promosi, demontra
mockup

Mockup sebuah model skala atau gambaran penuh dari sebuah desain yang bertujuan untuk digunakan sebagai pengajaran, evaluasi desain, promosi, demontrasi dan yang lain sebagainya. Seringkali, seorang desainer menggunakan sebuah mockup guna mendemonstrasikan desainnya kepada pelanggan dan sekaligus juga membantu mempercepat pengerjaan sebuah desain tempat download mockup.

Untuk mendapatkannya, kalian bisa mencarinya dibeberapa situs yang akan kita bahas dibawah ini secara gratis alias cuma-cuma. Mockup yang disediakanpun tergolong cukup banyak dan tersedia juga versi premiumnya.

Tempat Download Mockup Gratis

Berikut ini beberapa tempat mendapatkan mockup secara gratis

  • Freepik

Situs yang banyak dijadikan sebuah referensi para desainer dalam mencari bahan ataupun referensi sebuah desain. Perusahaan asal sepanyol ini merupakan sebuah situs yang terkemuka dalam bisang vektor, ilustrasi, foto dan template bisa kalian jumpai disini.  Hampir semua elemen desain tersedia didalamnya dan kalian bisa mendapatkannya secara gratis dan juga premium.

Selain menjadikannya sebagai tempat mencari referensi desain atau menggunakannya untuk kepentingan pribadi, Kita juga bisa menjadi kontributor didalamnya.

Mockupcatalog merupakan salah satu referensi buat kalian para desainer untuk mencari mockup yang kalian butuhkan. Di situs ini tersedia beberapa mackup mulain dari fashion, interior, dan produk kemasan. Selain itu, disitus ini juga tersedia berbagai macam jenis font dan tentunya kalian bisa mendapatkannya secara gratis.


Graphicburger jugs menjadi tempat referesi selanjutnya, situs tempat mencari mockup yng lumayan banyak digandrungi. Pasalnya, disitus inihampir setiap harinya selalu tersedia mockup baru yang bisa kalian nikmatin secara gratis tentunya.

  • PSD Repo

Situs tempat download mockup yang selanjutnya adalah psd repo. Disitus ini disediakan banyak sekali mockup gratis, selain itu juga sudah dilengkapi dengan Mobile UI Kit yang mendukung format Adobe Photoshop.

  • Graphic Google

Merupakan situs penyedia mocup yang  gratis. Mendengar namanya mungkin dikira bahwa situs ini merupakan salah satu anak perusahaan dari google. Walaupun menggunakan nama google, Namun sebetulnya graphicgoogle bukan bagian dari google. Entah mengapa alasannya menggunakan nama google dibelakangnya, tapi kemungkinan sih agar mudah di ingat saja oleh visitor.

  • Mockups Design

Situs yang menyediakan lumayan cukup banyak mockup yang bisa kalian gunakan secara cuma-cuma. Walaupun gratis namun soal kualitas jangan di tanyalah pastinya rekomended untuk kalian.

Situs ini juga menyediakan juga UI yang cukup simple dan clean pastinya user frienly.

  • Pixeden

Rekomendasi situs yang remkomended untuk kalian coba, tak jauh beda dengan situs-mockup yang lainnya. Disini kalian bisa memilih dan mengunduh mock up yang kalian inginkan secara gratis dan berbayar.

Menggunakan mock up sebagai ajang pendemonstrasian karya yang kalian miliki sangatlah direkomendasikan karena dari situ kita bisa melihat hasil akhir ketika desain kita di aplikasikan. Oleh karena itu, kalian bisa mengunjungi situs-situs yang tertera diatas guna mendapatkannya secara gratis  dan berkualitas. Sekian pembahasan tentang tempat download mockup.

Post a Comment