Aplikasi Desain Grafis Android Rekomended

Merupakan sebuah aplikasi yang dikeluarkan oleh adobe systems. Adobe sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam design

Design

Aplikasi desain grafis - Perkembangan teknologi semakin kesini sangatlah luar biasa menjadikan segala sesuatu menjadi mudah. Hal tersebut juga sangat terasa dampaknya terhadap dunia desain grafis, Desain grafis sendiri merupakan salah satu yang paling populer dalam dunia desain.

Tingginya peminat desain grafis menyebabkan pelaku bisnis mulai menjajakan aplikasi-aplikasi yang dapat memudahkan desainer dalam menyelesaikan pekerjaannya, baik mereka yang menjual jasanya atau hanya sekedar hobi saja.

Daftar Aplikasi Desain Grafis Android

Pada kesempata kali ini kita akan membahas tentang beberapa aplikasi rekomended untuk membuat desain melalui android.

  1. Pixelab
  2. Canva
  3. AutoCAD
  4. 3D Modeling
  5. Adobe Ilustrator Draw
  6. Infinite Design
  7. Designapp Design Graphic
  8. Snapseed

Pixelab

Pixelab merupakan aplikasi desain grafis yang lumayan cukup banyak peminat nya. Aplikasi yang simple dalam penggunaannya menjadikannya mudah untuk dipelajari.

Aplikasi yang satu ini menawarkan beberapa fitur-fitur yang menarik mulai dari text 3D, efek teks, stiker dan emoji, dan masih banyak yang lainnya. Pixellab juga banyak tersedia juga versi free dan premium.

aplikasi ini sangat rekomended sekali untuk kalian yang ingin belajar desain grafis.

Canva

Aplikasi Desain grafis yang selnjutnya yaitu CanvaVitur yang di tawarkan pun cukup menarik, selain kita dapat membuat desain grafis seperti kartu ucapan, flyer, membuat logo, membuat lebel, di canva sendiri menyediakan sekitar lebih dari 6000 template yang bisa kita gunakan tanpa harus susah-susah memikirkan konsep desain yang kita inginkan.

selain itu bagi yang mau membuat desain sendiri sesuai dengan apa yang di inginkan canva juga menyediakan tools yang lumayan lengkap untuk menunjang kebutuhan mendesain kita.

AutoCAD

AutoCad merupakan aplikasi desain grafis yang sangat cocok dikalangan mereka yang hobi menggambar. Banyaknya fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi yang satu ini. Salah satu fitur yang ditawarkan yaitu kita bisa melihat setiap kordinat yang digambar. Tak hanya itu, kita juga bisa menyimpan hasil desain kita dengan format pdf ataupun dwf.

3D Modeling

Buat kalian yang suka menggambar dengan bentuk 3D aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk digunakan. 3D Modeling merupakan aplikasi android yang dapat membantu kalian yang suka menggambar 3D khususnya. Selain itu, 3D modeling juga menyediakan beberapa contoh desain yang bisa kita jadikan acuan dalam membuat desain 3D.

Sangat disarankan sekali bagi kalian yang baru mulai belajar menggambar 3D di android. Pasalnya, aplikasi ini tergolong cukup mudah alias simple dalam penggunaannya.

Adobe Ilustrator Draw

Merupakan sebuah aplikasi yang dikeluarkan oleh adobe systems. Adobe sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perangkat lunak khususnya animasi, grafis, video dan web development.

Perusahaan yang didirikan pada Desember 1982 ini selain aplikasi untuk pc adobe juga mengeluarkan aplikasi versi androidnya. Adobe Ilustrator Draw merupakan salah satu produk versi android yang dikeluarkan oleh adobe.

Adobe Ilustrator Draw sangat cocok digunakan bagi kalian yang suka menggambar. Selain itu juga cocok digunakan bagi kalian yang ingin atau  sedang mengasah hobi dalam desain grafis.

Banyaknya fitur menarik yang ditawarkan seperti melakukan zoom sampai 60 x dan fitur layer yang bisa membantu dalam proses pembuatan gambar. Menjadikan salah satu daya tarik tersendiri bagi Adobe Ilustrator Draw ini.

Infinite Design

Selain Adobe Ilustrator Draw, Infinite Desain juga tak kalah menariknya. Bagi kalian yang menekuni dunia desain grafis wajib coba aplikasi yang satu ini. Tak jauh berbeda dengan Ai Draw, Infinite Design juga menyediakan banyak fitur-fitur yang menarik.

Aplikasi ini sangat memanjakan para penggunanya dengan menyediakan berbagai macam pen tool, menyediakan fitur 3D dan masih banyak fitur-fitur menarik lainnya.

DDG (Designapp Design Graphic)

Aplikasi rekomended selanjutnya adalah Designapp Design Graphic. Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur menarik dan lumayan mudah bagi kalian yang ingin menuangkan kreatifitas kalian. Para penggunanya sangat dimanjakan dengan fitur penunjang yang menyediakan vektor-vektor dan 600 jenis font yang bisa kalian gunakan.

Snapseed 

Aplikasi yang satu ini menjadi rekomendasi selnjutnya untuk kalian yang akan mendalami desain grafis melalui smartphone. Dilengkapi dengan 29 tools dan juga filter yang mampu membantu proses pengerjaan. Hasil dari desain dengan menggunakan snapseed juga lumayan bervariasi sehingga tidak membati penggunanya untuk mempublikasikan karya mereka.

Dari daftar aplikasi tersebut mudah mudahaan dapat membantu mempermudah untuk mendalami desain grafis android. Daftar yang tertulis dapat diunduh melalui playstore,& appstore karena mayoritas sudah tersedia. Silahkan tinggal pilih mulai dari yang gratis hingga berbayar. Bisa kalian sesuai kan sendiri.

Post a Comment