Aplikasi Vektor Android Gratis

Aplikasi vektor android gratis simple dapat dengan udah digunakan untuk kalian yang tidak mau repot membawa laptop. Aplikasi pembuat vektor android.

Aplikasi Vektor Android - Membuat vektor bermodalkan android emang bisa ? Kira -  kira jika mendengar judul itu muncul pertanyaan yang demikian. Ok .. Sebelum kita masuk lebih dalam tentunya tahu dong apa itu vektor jika kalian melihat judul artike ini dalam pencarian pada brower kalian tentu saja sudah memiliki pengetahuan tentang vektor. 

Aplikasi vektor android gratis Jenis desain vektor untuk saat ini memang sedang populer. Salah satu alasannya karena dengan model vektor dapat menjadikan foto kita lebih unik dan menarik. Sehingga menjadikan banyak orang yang memilih menggunakannya. Membuat ilustrasi dalam bentuk vektor apabila kita menggunakan cara manual tentu kita membutuhkan perangkat komputer. 

Akan tetapi, tidak semua orang mempunyai komputer dan mampu mengoperasikannya sehingga mendasari munculnya beberapa aplikasi pembuat vector yang berbasis android dengan fitur yang tidak kalah dengan menggunakan komputer. 


Daftar Aplikasi Pembuat Vektor Gratis


Berikut ini beberapa aplikasi vektor android yang pernah saya gunakan dan hasilnyapun tidak kalah loh :
  1. Infinite Design
  2. AI Draw
  3. Vektor Art Studio
  4. Vektor Drawing
  5. Adobe Capture
  6. Autodesk SketchBook
  7. Pluma Vektor SVG
  8. Vector Asset Creator

Infinite Design
infinite design

Aplikasi yang satu ini tergolong sangan membantu untuk kita yang ingin membuat vektor menggunakan smartphone. Menjadkan tampilan foto seerti kartun sehingga lebiih unik. Nah.. tentusaja jika kita ingin mendapatkan hasil yang maksimal tidak bisa hanya secara instan dong. 
Terdaapat banyak tools yang bisa kita gunakan seperti Shapes, Circle, Pen Tools, Lazy, dan banyak tools lainnya yang bisa kita manfaatkan didalamnya.

Download 

AI Draw 

Adobe Ilustrator Draw

Selanjutnya merupakan produk daripada Adobe yaitu Adobe Ilustrator Draw. Untuk kalian yang sering menggunakan produk Adobe pasti sudah tidak asing lagi. Apliksi yang satu ini sangatla populer untuk kalangan mereka yang sering menggunakan adobe pada kmputer mereka. Selain produk yang dikeluarkan mereka diperuntukkan untuk PC/ Laptop Adobe juga mengelurkan versi android. 
 
Seperti Aplikasi yang satu ini, dan beberapa produk dari adobe juga terseddia untuk versi mobilenya. Dengan adanya produk versi mobile ini kita jadi lbi mudah membuat vekor yang unik, dimanapun dan kapanpun. Sehingga kita tidak perlu membawa laptop  kemana-mana jadi ebih simple deh. Selain lebih praktis, fitur yang tersedia juga tidak begitu berbeda jauh dengan versi dekstopnya. Jadi tidak begitu menghambat dalam melakukan pembuatan vektor.

Vektor Art Studio 

vector art studio

Aplikasi selanjutnya yaitu VA studio Aplikasi karya Aphalina ini memiliki banyak fitur menarik didalamnya selin itu juga mendukung untuk penggunaan offline seingga tidak menghambat proses pembuatan vektor ketikasedang dalam kondisi tidak ada koneksi internet sekalipun.

Vektor Drawing

Sesuai dengan namanya, Aplikasi yang satu ini juga tidk kalah menarik untuk membuat vektor. Aplikasi ini merupakan aplikasi edit vektor dengn kualita tinggi dengan berbagai macam fitur yang tersedia. Kualitas yang dihasilkanpun tergolong cukup bagus walu dengan perangkat android saja. 

Adobe Capture : Vektor & Pattern Maker

Selanjutnya masih datang dari adobe yaitu Adobe Capture yang merupakan aplikasi mirip seperti Adobe Lightroom namun memiliki fitur yang menarik didalamnya. Kita bisa menggunakannya untuk membuat vektor dengan hasil yang maksimal.

Autodesk SketchBook

Tak kalah menarik juga untuk kita gunakan dalam membuat vektor. Aplikasi yang satu ini juga dapat memudahkan kineerja kita. Dengan menggunakan AutoDesk kita bisa merubah foto atau obyek llainnya kedalam bentuk vektor. Menyediakan fitur layer didalamnya menjadikan proses penggarapan menjadi lebi mudah. 

Pluma Vektor SVG

Aplikasi vektor android gratis selanjutnya datang dari BMO designs. Dengan ukuran yang cukup kecil yaitu 5 mb dan dapat dioperasikan secara offline. Walaupun memiliki ukuran yang ringan tapi tak kalah menariknya untuk kita coba. Pengguna bisa membuat gambar dalam bentuk vektor sesuai dengan keinginan dengan memanfaatkan tools yang ada.

Vector Asset Creator

Aplikasi yang dikembangkan oleh Inglesdivio ini menjadi aplikasi vektor android gratis selanjutnya untuk membuat vektor selanjutnya. Memiliki fitur yang mempermudah penggunanya yaitu dapat mengubah foto kedalam menjadi vektor otomatis. Selain itu, teredia juga banyak pilihan effect keren sesuai nice kamu.

Vector Asset Creator sudah tersedia di Google Play. Sudah sekitar lebih dari 100.000 pengguna dan untuk ukurannya sendiri menyesuaikan dengan perangkat yang digunakan.

Nah ternyata kita bisa membuat vektor dengan menggunakan smartphone tanpa menggunakan dekstop. Namun terkait hasilnya sebenarnya bisa hampir sama naun butuh ketekunan agar dapat enghasilkan karya yang maksimal. Sekian mengeni aplikasi vektor android mungkin untuk kedepannya akan kami update lagi jika admin sudah menggunakannya terlebih dahulu.
 
Baca Juga : Aplikasi Vektor PC

Post a Comment