Grafit Designer Slice Tools

Grafit Designer Slice Tools

Dalam tutorial alat desain kali ini kita akan belajar cara menggunakan Alat Slice. Saya akan memandu Anda melalui proses langkah demi langkah pembuatan irisan untuk ekspor, saya akan menjelaskan cara menyesuaikan latar belakang, ukuran, dan posisi irisan sesuai dengan kebutuhan Anda. Kemudian saya akan menunjukkan kepada Anda tiga aplikasi nyata dari alat irisan:

Apa itu Slice Tools?

Slice Tool (S) adalah alat pemilihan, yang memungkinkan Anda mengiris sebagian karya seni dan mengekspornya ke dalam empat format file.

Klik ikon panah di dekat ikon Alat penunjuk untuk membuka menu alat pemilihan.

Ambil Alat Iris. Gunakan S pada keyboard Anda untuk melakukan hal yang sama.

Menahan Tombol Kiri Mouse menggambar tenda di sekitar objek yang ingin Anda ekspor.

Area ini (sebut saja irisan) memiliki latar belakang semitransparan hijau.

Anda dapat mengoperasikan irisan dengan cara yang Anda operasikan dengan Rectangle(R) di Gravit Designer:

Gunakan Panel Alat Slice untuk memodifikasi:

Setelah Anda puas dengan ukuran dan posisinya, arahkan ke sudut kiri bawah dokumen dan temukan bagian Make Exportable di dalam Layers Panel.

Klik ikon Plus kecil untuk membuka Panel Opsi Ekspor. Di sini Anda dapat menentukan ukuran, format file, dan mengatur sufiks untuk kenyamanan Anda sendiri.

Setelah selesai, klik ikon Ekspor… dan buka kotak dialog yang sudah dikenal untuk mengambil folder desktop untuk aset Anda.

Di bagian kedua dari tutorial ini saya ingin fokus pada contoh dunia nyata dari aplikasi Slice Tool:

CSS-sprite adalah teknik menggunakan satu gambar untuk merender beberapa gambar di halaman web. Praktik ini memungkinkan kami untuk mengurangi sejumlah permintaan server dan dengan demikian membuat situs dimuat lebih cepat.

Untuk menyiapkan sprite CSS, Anda memerlukan gambar sebagai wadah untuk beberapa gambar dan kode CSS untuk hanya menampilkan satu gambar sekaligus.

Jelas, Anda dapat melakukan langkah pertama di hampir semua editor desain, tetapi Alat Slice Gravit memungkinkan Anda mengambilnya dengan cepat saat mengerjakan tata letak situs web Anda.

Pada gambar di bawah ini Anda dapat melihat alur kerja khas saya. Saya merancang situs web, dan ketika saya puas dengan tampilan keseluruhan, saya mengambil aset melalui Alat Slice. Kolom kehijauan juga membantu saya membedakan aset mana yang telah saya simpan di PC saya.

Asumsikan Anda sedang mendesain sampul buku. Adapun sampul buku kindle, itu tidak perlu dipikirkan lagi. Anda perlu membuat satu gambar.

Sampul buku paperback membutuhkan lebih banyak upaya dan perencanaan. Anda perlu membuat sistem yang kohesif dan menarik, yang berisi tiga desain:

Untuk mengakomodir kebutuhan kita sering membagi tugas pada tiga dokumen atau tiga halaman dalam satu dokumen.

Anda tidak perlu melakukannya dengan Slice Tool. Rancang semuanya dalam satu halaman untuk melihat cara kerjanya untuk keseluruhan buku. Kemudian siapkan irisan untuk setiap desain dan ekspor sebagai dokumen .pdf terpisah. Buat potongan terakhir untuk membungkus seluruh buku.

Tip khusus untuk mereka yang mengerjakan tutorial perangkat lunak. Anda dapat menempatkan snapshot di Gravit Designer dengan menambahkan sorotan, ukuran, dan menambahkan latar belakang. Kemudian Anda dapat menggunakan Alat Slice untuk mengekspornya dalam format pilihan Anda.

Post a Comment for "Grafit Designer Slice Tools"

www.domainesia.com