Freelance Design Menjadi Penghasilan Tambahan

Freelance Design Menjadi Penghasilan Tambahan Mengubah file soft-copy design grafis, foto, atau image yang kamu punya untuk dengan harga yang lumayan
Freelance Design

Mengubah file soft-copy design grafis, foto, atau image yang kamu punya untuk dijadikan uang sebagai penghasilan tambahan bukanlah sebuah hal yang baru untuk era seperti sekarang ini. Bukan hanya tambahan, ada beberapa orang yang malah justru menjadikannya penghasilan utama. Menjual design

Berikut ini merupakan tempat-tempat dimana designmu di bayar dengan harga yang lumayan

  • Fiverr

Fiverr merupakan salah satu jenis situs freelancer yang dapat mengasilkan uang dari desain kalian. Situs yang didirikan sekitar tahun 2010 mejadi pasar onlinenya frelancer. Selain design grafis, fiverr juga menawarkan pekerjaan yang lainnya seperti Digital marketing, Music & Audio, Video & animation, Fun & Lifestyle, Writing & Translation dan masih banyak yang lainnya. Harga yang ditawarkan disana lumayan tinggi dengan minimal 5$/order.

  • Redbubble

Redbubble merupakan salah satu jenis situs Print Ond Demand (POD) yang tergolong paling tinggi jumlah visitornya. RedBubble menyajikan berbagai macam jenis design mulai dari sticker, aksesoris, produk interior, dan fashion tersedia.

  • Upwork

Upwork merupakan salah satu jenis platform freelancing global yang di dirikan pada 1999 dengan nama Elance yang menjadi sebuah tempat terhubungnya individu melakukan bisnis.

  • Teespring

Teespring merupakan salah satu jenis situs POD yang mengusung program affiliate untuk komisi artis/ sellernya. Disini kalian bisa menjual desain fashion, Aksesoris, Furniture. Untuk teespring sendiri menggunakan sistem campaign sebagai market mereka para seller.

  • Freepik

Freepik merupakan sebuah platform yang membantu penggunanya menemukan karya-karya yang dibutuhkan seperti vektor, foto, gambar ilustrasi, dan masih banyak yang lainnya secara gratis dan berbayar. Untuk memperoleh penghasilan disini kalian harus mendaftar menjadi freepik contributor terlebih dahulu dan caranyapun cukup mudah.

  • Society6

Masih keluarga jenis situs Print On Demand (POD), yang membuatnya berbeda adalah pada produk interior yang tergolong lengkap,

  • CafePress

Masih tergolong kedalam jenis situs POD paling senior dan produk yang ditawarkan juga lumayan banyak dibandingkan situs POD yang lainnya.

  • Teepublic

Sejak akhir tahun 2018 Teepublic sah menjadi anak perusahaan dari Redbubble yang mana sama-sama perusahaan yang bergerak di bisnis POD. Teepublic menawarkan berbagai macam produk yang tidak jauh berbeda dengan Redbubble namun lebih lengkap Redbubble tentunya. Produk unggulan situs yang satu ini adalah T-shirt.

Itulah situs yang bisa mengubah designmu menjadi uang

Post a Comment